Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Pabuaran Polresta Cirebon, Laksanakan Operasi Pekat Sasaran Miras Di Wilayah Hukum Polsek Pabuaran.

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Pabuaran  Polresta Cirebon, Laksanakan Operasi Pekat Sasaran Miras Di Wilayah Hukum Polsek Pabuaran.

    KAB. CIREBON - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas , Personil Polsek Pabuaran  Polresta Cirebon melaksanakan operasi pekat dengan sasaran utamanya  minuman minuman oplosan dan miras ilegal hari  Sabtu   tanggal 21 Oktober  2023.

    Giat operasi tersebut dipimipin oleh Aiptu Ahmad Suryadi  Dan. Aipda Deni Rj    Polsek Pabuaran  Polresta Cirebon bersama Anggot lainnya. 

    Sasaran utama yaitu warung warung yang di curigai menjual minuman keras ilegal yang ada di wilayah hukum Polsek Pabuaran  Polresta Cirebon, dari hasil giat operasi tersebut Polsek Pabuaran  berhasil mengamankan 40 liter jenis minuman Tuak  , 0  botol  Ciu isi 600 Mili liter .48 botol miras berbagai merk.

    Kegiatan operasi pekat berjalan dengan aman kondusif hingga usai, keseluruhan barang bukti hasil operasi tersebut sementara di amankan di Mapolsek Pabuaran Polresta Cirebon.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pabuaran  AKP Nani Kusmayati SH.MH . menyampaikan bahwa kegiatan operasi pekat dengan sasaran minuman keras (Miras) dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di akhir pekan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    polri polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Lemahabang Polresta Cirebon  Amankan...

    Artikel Berikutnya

    Untuk Mencegah Dan Menangkal Gangguan Kamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Pernah Mendapatkan Anugrah Sakanti Yana Utama dari Presiden RI, Ini Sejarahnya 
    Kepedulian Presiden RI Jokowi : Kesetaraan Bagi Kaum Rentan Khususnya Disabiltas Dalam Rekrutmen Polri 
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polsek Weru Cegah Tawuran dengan Patroli dan Imbauan
    Tangkal dan cegah perusakan APK Pilkada, patroli Polsek Susukan lebak rutin laksanakan Patroli malam.

    Ikuti Kami