Antisipasi Kejahatan, Polsek Depok Laksanakan Patroli

    Antisipasi Kejahatan, Polsek Depok Laksanakan Patroli

    CIREBON - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Depok jajaran Polresta Cirebon Polda Jabar gencar melakukan patroli malam.

    Seperti yang dilakukan oleh Ps, Kanit Propam Aiptu Didi Rohadi beserta Aipda Agus Sutiawan dan Bripka Andi Purwanto, S.H yang melakukan patrol dialogis dengan warga di wilayah Hukum Polsek Depok, Minggu(13/08/2023) malam.

    Dalam kegiatan patroli ini, anggota Polsek Depok juga melakukan dialogis kepada warga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H menyampaikan “Kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas. Sehingga diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, ” 

    Ia juga menyampaikan bahwa setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya harus selalu berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, terutama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang diwujudkan dengan kehadiran Polri secara langsung di tengah-tengah masyarakat.

    “Dalam rangka harkamtibmas pihaknya juga berpesan kepada warga jika mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian maupun hal - hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Depok, ” pintanya.

    polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalngenan Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Ciptakan Situasi yang Aman, Polsek Gegesik...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kepedulian Presiden RI Jokowi : Kesetaraan Bagi Kaum Rentan Khususnya Disabiltas Dalam Rekrutmen Polri 
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polsek Weru Cegah Tawuran dengan Patroli dan Imbauan
    Tangkal dan cegah perusakan APK Pilkada, patroli Polsek Susukan lebak rutin laksanakan Patroli malam.
    Anggota Patroli Polsek Susukan lebak lakukan Upaya dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

    Ikuti Kami