Berikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari polsek gegesik melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan pasar Gegesik.

    Berikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari polsek gegesik melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan pasar Gegesik.

    KAB. CIREBON - Berikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari polsek gegesik melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan pasar Gegesik.

    Dalam upaya untuk meminimalisir pelanggaran dan kemacetan di jalan raya anggota polsekgegesikmelayani masyarakat di depan pasar gegesik guna melaksanakan pengaturan dan menyeberangkan anak sekolah dan masyarakat yang berangkat berakifitassehingga akan dirasakan lalu lintas yang aman dan lancar.

    Kaporesta cirebon Kombes pol Sumarni S..K, SH, MH melalui kapolsek gegesik AKP SUHERYANA mengatakan bahwa dengan adanya pengaturan di pagi hari adalah bukti pelayanan polri kepada masyarakat yang melaksanakan akifitas di pagi hari dan selalu mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendaraan sehingga arus lalu lintas lancar dan tidak terjadi kecelakaan lalulintas. , Kamis (11/01/2024).

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Hadiri Musrenbangdes, Waka Polsek Pabedilan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli malam jelang pagi polsek Gegesik...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Dialogis Polsek Pangenan Polresta Cirebon Sambangi Satkamling
    Polsek Pangenan Polresta Cirebon Berikan Pesan Kamtibmas
    Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon sambangi awak kamling Desa Karangsambung
    Sambang Dialogis Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon Jelang Pilkada Serentak
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M

    Ikuti Kami