Cegah Kriminalitas, Polsek Lemahabang Laksanakan Patroli Malam Hari

    Cegah Kriminalitas, Polsek Lemahabang Laksanakan Patroli Malam Hari

    CIREBON - Polri sebagai penjaga Kamtibmas terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, salah satunya yang di lakukan Personil Polsek Lemahabang Polresta Cirebon yang di Pimpin Panit 1 Samapta Polsek Lemahabang Iptu Ade Tomas Permana dengan cara melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli skala besar menyisir seluruh wilayah hukum Polsek Lemahabang Polresta Cirebon.

    Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

    "Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lemahabang relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari." ucap Panit 1 Samapta polsek Lemahabang.

    Panit 1 Samapta Iptu Ade Tomas Permana menambahkan operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan jalanan seperti curas, curat dan terutama tawuran geng motor. Dan salah satu sasaran utama kami juga adalah sepeda motor berknalpot bising yang biasanya identik dengan geng motor dan kerap menimbulkan aksi keributan ataupun tawuran. Ucapnya.

    polrestacirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kondusiiftas, Polsek Sedong Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Personil Polsek Lemahabang Berikan Pelayanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Kapolsek Gebang Polresta Cirebon Pimpin Rapat Evaluasi Mingguan Jajaran Polsek Gebang
    Polisi Sahabat Anak, Polsek Talun Terima Kunjungan TK Tahfidz Yarqi
    Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Losari Polresta Cirebon Laksanakan Patroli Malam

    Ikuti Kami