Ciptakan Kondusifitas Giat Masyarakat Polsek Babakan Polresta Cirebon Babakan Hadir Ditengah Mayarakat Desa Binaan

    Ciptakan Kondusifitas Giat Masyarakat Polsek Babakan Polresta Cirebon Babakan Hadir Ditengah Mayarakat  Desa  Binaan

    KAB. CIREBON - Dalam ciptakan kondusifitas giat masyarakat dan upaya dekat dengan warga masyarakat di desa binaan yang dilakukan oleh Kapolsek Babakan Polresta Cirebon Iptu Sugiharto SH bersama anggota Bhabinkamtibmas hadir di tengah masyarakat menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan menyampaikan himbauan kamtibmas, mengajak untuk bersama - sama untuk berperan aktif dgn memberikan informasikan kamtibmas dan bersama - sama untuk menjaga Kamtibmas dan menyampiakan agar selalu menjaga mengawasi anak - anak nya agar tidak terlibat tindak pidana dan tawuran yang akan merugikan warga dan keluarganya dan juga merugikan anak tersebut, Jum'at (28/07/2023).

    Dalam giat tersebut Kapolsek Babakan beserta anggota hadir di tengah masyarakat dalam giat masyarakat warga binaan dan sampaikan himbauan Kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif untuk bersama menjaga kamtibmas dan memberikan informasi kamtibmas.untuk menciptakan situasi yang aman kondusif. wilayah masing - masing.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH menyampaikan bahwa kehadiran Polri dalam giat masyarakat dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya, diharapkan juga para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai dampak positif di masyarakat .

    kapolrestacirebon polrestacirebon polri cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Lemahabang Laksanakan Jumat Curhat...

    Artikel Berikutnya

    Giat Patroli Polsek Pangenan Polresta Cirebon...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polresta Cirebon Gelar Police Goes To SMKN 1 Jamblang
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Wakapolsek Beber dan Ps Kanit Binmas Polsek Beber Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

    Ikuti Kami