Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Serta Antisipasi C.3, Polsek Sedong Rutin Laksanakan Patroli Malam.

    Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Serta Antisipasi C.3, Polsek Sedong Rutin Laksanakan Patroli Malam.

    CIREBON -  Kehadiran polisi di malam hari dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar. Mereka merasa dilindungi dan terhindar dari ancaman kejahatan yang bisa saja terjadi kapan dan dimana saja, Polisi juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

    Untuk menciptakan situasi yang aman tersebut Polsek Sedong melaksanakan patroli rutin pada malam ke pemukiman warga dan Kantor Desa. Patroli ini dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

    Patroli yang dilaksanakan pada Minggu dini hari (01/10) tersebut, Aiptu Yaya Wardaya bersama Aiptu Agus Sudrajat dan Bripka Sutardi berkeliling di sejumlah titik strategis di pemukiman dengan menggunakan mobil patroli dan berjaga-jaga untuk menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi.

    Selain menjaga keamanan, patroli malam hari ini juga bertujuan untuk menciptakan hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. Petugas polisi berinteraksi dengan warga, mendengarkan keluhan atau masalah yang mereka hadapi, serta memberikan solusi atau arahan yang tepat.

    Seperti yang di sampaikan oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, MH. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sangat perlu dan wajib guna memberikan rasa aman, sehingga masyarakat percaya bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat

    polri polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Menampung semua aspirasi umat Nasrani  Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Tangkal Kejahatan Dan Antisipasi C3, Dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polresta Cirebon Gelar Police Goes To SMKN 1 Jamblang
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Wakapolsek Beber dan Ps Kanit Binmas Polsek Beber Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

    Ikuti Kami