Ciptakan Situasi Yang Aman dan Kondusif, Anggota Polsek Babakan Polresta Cirebon Melaksanakan Patroli dan Himbauan Kamtibmas

    Ciptakan Situasi Yang Aman dan Kondusif, Anggota Polsek Babakan Polresta Cirebon Melaksanakan Patroli dan Himbauan Kamtibmas

    KAB. CIREBON - Anggota Polsek Babakan Polresta Cirebon melaksanakan Patroli dan dialogis dgn warga dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, mengatisipasi C3, Geng Motor maupun kejahatan lainya di Wilayah Hukum Polsek Babakan. Rabu (17/05/2023)

    Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Patroli Polsek Babakan dialogis dan sampaikan himbauan kepada warga yang sedang nongkrong di pinggir  jalan raya dengan memberikan himbauan Kamtibmas sebagai bentuk pencegahan dini dalam antisipasi Gangguan Kamtibmas juga mengantisipasi terjadinya keributan maupun tawuran pemuda dan  sampaikan himbauan kamtibmas.

    Kapolresta Cirebon  Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Babakan Kompol H.Tukijan Wiyono, SH mengatakan “upaya-upaya dalam penanganan gangguan Kamtibmas akan terus lakukan dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas di desa binaanya dan menempatkan Regu patroli di titik rawan gangguan kamtibmas  dan monitoring kegiatan yang ada di masyarakat jangan sampai terjadi keributan maupun gangguan kamtibmas lainnya. 

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arief Budiman, S.IK, MH melalui Kapolsek Babakan Kompol H.Tukijan Wiyono, SH. Menjelaskan “Dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat dan melaksanakan Patroli dialogis di lingkungan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif. 

    Agus

    polri polrestacirebon kapolrestacirebon
    A. Subekti

    A. Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kondusifitas Polsek Babakan Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Kapolsek Gebang Polresta Cirebon Pimpin Rapat Evaluasi Mingguan Jajaran Polsek Gebang
    Polisi Sahabat Anak, Polsek Talun Terima Kunjungan TK Tahfidz Yarqi

    Ikuti Kami