Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Losari Polresta Cirebon Laksanakan Patroli Malam

    Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Losari Polresta Cirebon Laksanakan Patroli Malam

    KAB.CIREBON -   Personil jaga Polsek losari Polresta Cirebon melaksanakan patroli Dialogis malam hari diwilayah hukumnya terutama di jalan pantura tapal batas denga  polsek gebang, guna memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga aktif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jauh dari Gangguan Keamanan, senin malam (08/10/2024)

    Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Udin jaenudin, Bripka Sukandar dan di pimpin langsung oleh Ipda siaga budiaji, SH.  dengan menyasar ke obyek vital, warung, pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang dianggap rawan C. 3 serta kejahatan lainnya. Dan dialogis bersama warga masyarakat menampung informasi, menerima keluhan tentang kamtibmas serta memberi himbauan-himbauan tentang kamtibmas untuk cegah kejahatan pada malam hari dan ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK, SH, MH. melalui Kapolsek losari Akp Nani Kusmayati, SH, MH, menyatakan dan  menjelaskan kegiatan patroli malam hari ini disamping memantau situasi Kamtibmas juga untuk memberikan himbauan kepada warga untuk aktif bersama Polri menjaga kondusifitas serta keamanan dilingkungan masing masing.

    “Selain itu Patroli dialogis malam juga sebagai upaya untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dimalam hari.” pungkas Nani.

    polri polresta cirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon Sambangi...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon Sampaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polresta Cirebon Gelar Police Goes To SMKN 1 Jamblang
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Wakapolsek Beber dan Ps Kanit Binmas Polsek Beber Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024
    Polsek Talun Lakukan Anev Kamtibmas
    Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Babakan Laksanakan Patroli Siang

    Ikuti Kami