Kapolsek Kaliwedi Polresta Cirebon Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Berbagai Unsur Masyarakat.

    Kapolsek Kaliwedi Polresta Cirebon Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Berbagai Unsur Masyarakat.




    CIREBON - Jumat Curhat dilaksanakan oleh Kapolsek kaliwedi AKP SUMAIRI, SH di Desa prajawinangun Kulon Kec.Kaliwedi Kab.Cirebon, Jum'at (04-08-2023).
    Jumat Curhat ini dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat meliputi : Bapak kuwu Guwa Kidul, RT, RW, tokoh agama, Kasatgas, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat untuk menerima aspirasi masyarakat meliputi ; masalah kamtibmas Pengaduan tindak pidana dan perkembangan kasus, musyawarah RestorativJustice, Gotong royong menjaga kamtibmas, dan menjaga lingkungan Desa Dari gangguan Kamtibmas. 

    dengan kuwu,  pak rt, Rw, tokoh agama, Kasatgas, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat untuk menerima aspirasi masyarakat meliputi ; masalah kamtibmas Pengaduan tindak pidana dan perkembangan kasus, musyawarah RestorativJustice, Gotong royong menjaga kamtibmas, dan menjaga lingkungan Desa Dari gangguan Kamtibmas. 

    Dalam kesempatan tersebut para peserta jumat curhat mengapresiasi kegiatan ini dan hendaknya terus dilakukan agar tercipta situasi yang kondusif dan secara mudah masyarakat bisa berinteraksi serta bisa curhat lebih leluasa dengan tidak ada batasan namun tetap menjaga profesi masing-masing dan mengedepankan silaturahmi kamtibmas yang lebih dekat. 

    Kapolsek Kaliwedi Polresta Cirebon AKP SUMAIRI, SH juga menyampaikan tentang kamtibmas Pengaduan tindak pidana dan perkembangan kasus Beserta Himbauan bergotong royong menjaga kamtibmas ditingkat desa.

    Kegiatan Jumat Curhat juga akan dilaksanakan secara rutin ke tiap desa agar masyarakat juga bisa menyampaikan aspirasi secara berkelanjutan berikut dengan solusi nya demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Kaliwedi

    polri polrestacirebon kspolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Tampung Aspirasi Dan Keluhan Kapolsek Pabedilan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Lemahabang Polresta Cirebon Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polresta Cirebon Gelar Police Goes To SMKN 1 Jamblang
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Wakapolsek Beber dan Ps Kanit Binmas Polsek Beber Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

    Ikuti Kami