Pencerahan dan Doa bersama  Bertempat di Mushola Al Ikhlas Mapolsek   Waled Polresta Cirebon. Dalam rangka Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental), 

    Pencerahan dan Doa bersama  Bertempat di Mushola Al Ikhlas Mapolsek   Waled Polresta Cirebon. Dalam rangka Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental), 

    KAB. CIREBON - Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan salah satu program pimpinan agar dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, humanis, dan terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Institusi Kepolisian.

    Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan mental) diawali dengan Pembacaan Surat pencerahan kemudian dilanjutkan Do'a untuk kebaikan dan keselamatan semuanya dalam menjalankan tugas sebagai anggota Kepolisian, yang dipimpim oleh Kapolsek Waled Akp. Kentar Budi Sediono SH dengan mengundang penceramah Ustadz Japar dari Desa Waledkota serta diikuti oleh seluruh anggota Polsek Waled.

    Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar AKP KENTAR BUDI SEDIYONO SH menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis pagi setelah pelaksanaan Apel pagi, bertujuan agar Personil Polsek Waled memiliki moral / prilaku agamis, sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan serta  lindungan Allah SWT.

    polri polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Susukan lebak mengadakan Giat Bin...

    Artikel Berikutnya

    Jalin Kemitraan Polsek Depok Melaksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Gandeng P2TP2A Berikan Penanganan Khusus Kepada Korban Pelecehan di Tangerang
    Tokoh Masyarakat Desa Wiyong Bapak Agus Sutopo Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada Serentak 2024
    Indonesia Satu: Media Pemersatu Bangsa
    Polresta Sidoarjo Raih Top Inovasi Pelayanan Publik Kelompok Keberlanjutan Tahun 2024
    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda

    Ikuti Kami