Pimpin Anev Mingguan, Kapolsek Berikan Arahan dan Semangat Dalam Pelaksanaan Tugas Anggotanya

    Pimpin Anev Mingguan, Kapolsek Berikan Arahan dan Semangat Dalam Pelaksanaan Tugas Anggotanya

    CIREBON - Bertempat di aula Problem Solving Mapolsek Depok Polretsa Cirebon  dilaksanakan kegiatan Anev mingguan Kapolsek Depok kepada anggota Polsek Depok. Rabu(09/10/2024) pagi.

    Kegiatan Anev tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H didampingi seluruh Kanit dan kasium serta dihadiri seluruh Anggota Polsek Depok yang berjumlah 33 personel.

    Kapolsek Depok mengungkapkan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja mingguan Anggota Polsek Depok selama seminggu kebelakang.

    Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Depok yang telah melaksanakan apel pagi dan anev mingguan hari ini.

    “Terimakasih saya ucapakan kepada seluruh personil untuk pelaksanaan kegiatan dalam rangka anev mingguan yang rutinn dilaksanakan, ” katanya.

    Dalam Anev tersebut Kapolsek mengingatkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan semua kegiatan yang bersifat rutin dan dokumentasikan kegiatan yang bersifat pelayanan maupun patroli guna menjaga wilayah tetap kondusif terutama kepada anggota Bhabinkamtibmas agar meningkatkan laporan melalui aplikasi BosV.2 serta sambang kepada tokoh masyarakat maupun tokoh agama. 

    Selain meningkatkan laporan terhadap kegiatan Bhabinkamtibmas anggota juga diingatkan terkait pengsisian SOT Operasi Mantap Praja yang mana dalam kegiatan tersebut anggota bisa memberikan colling system kepada masyarakat memasuki tahapan kampanye Pilkada 2024 mendatang. 

    Kapolsek juga meminta kepada seluruh Anggota agar selalu menjaga kesehatan yang mana kedepan kegiatan kepolisian meningkat memasuki masa kampanye Pilkada serentak yang akan di laksanakan pada 27 november 2024 mendatang.

    Terakhir, Kapolsek Depok juga memberikan arahan agar anggota bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako, serta apabila ada hal-hal yang dipertanyakan oleh masyarakat terkait permasalahan atau apa saja tentang pelayanan agar disampaikan secara baik dan humanis dan maksimal sehingga dapat meraih kembali kepercayaan masyarakat dan mengembalikan citra Polri yang jauh lebih baik”, pungkasnya.

    polrestacirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Pelayanan Prima, Polsek Lemahabang...

    Artikel Berikutnya

    Gatur Pagi, Polisi Berikan Kelancaran dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Jaga Kondusifitas, Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon Laksanakan Patroli Siang
    Jaga Kondusiiftas Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Sedong Smabangi Panwascam
    Ciptakan situasi aman Jelang Pilkada Serentak 2024, Anggota Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Intensifkan Patroli ke Kantor PPK dan Panwascam Kec. Ciledug dan Kec. Pabuaran Kab. Cirebon
    Cegah Gangguan Kamtibmas di Obyek Vital, Polsek Depok Laksanakan Patroli Siang Hari
    Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Gempol Laksanakan Penertiban Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

    Ikuti Kami