Polsek Arjawinangun gelar Doa bersama guna Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

    Polsek Arjawinangun gelar Doa bersama guna Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

    CIREBON - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, yang bertempat di Mushola Al Hidayah Polsek Arjawinangun Anggota Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon setelah melaksanakan apel pagi bergegas menuju Mushola yang tentunya sebelum masuk ke Mushola terlebih dulu mengambil Air Wudhu yang terletak di samping mushola yang kemudian berkumpul di mushola untuk mengikuti Kegiatan Doa bersama.

    Adapun dalam kegiatan Do, a bersama tersebut di pimpin oleh Kanit IK Polsek Arjawinangun Iptu Harmoko SH, dengan menghadirkan Dai Kamtibmas Polsek Arjawinangun untuk memimpin Doa tersebut.
    Selain itu juga dengan di laksanakan kegiatan tersebut yang rutin di laksanakan setiap hari Kamis untuk menambah keyakinan para anggota guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sehingga selalu di berikan kesehatan, keselamatan, umur panjang serta rejeki dan juga selalu di lindungi dalam setiap langkah dalam pelaksanaan tugas sehari hari sebagai Anggota Polri yang setiap saat selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Kamis 31/08/2023

    Plt. Kapolsek Arjawinangun AKP Akmadi SH MH mengatakan kegiatan doa Bersama tersebut rutin di laksanakan setiap hari Kamis dan tempatnya di Mushola Al Hidayah Polsek Arjawinangun, adapun maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan Doa bersama tersebut untuk menambah keyakinan dan ketakwaan kita sebagai umat Islam, sehingga kita semua selalu di berikan kesehatan, keselamatan serta selalu di lindungi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

    polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Arjawinangun gelar Doa bersama guna...

    Artikel Berikutnya

    Repon Cepat Anggota Polsek Sumber bantu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polresta Cirebon Gelar Police Goes To SMKN 1 Jamblang
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Wakapolsek Beber dan Ps Kanit Binmas Polsek Beber Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada 2024

    Ikuti Kami