Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Gelar Jumat Curhat

    Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Gelar Jumat Curhat

    KAB. CIREBON -   Menampung masukan dan keluhan dari masyarakat, Kapolsek Pabuaran  AKP Nani Kusmayati SH.MH.    dan Kanit  Binmas IPDA Kurnia dan PS Kanit Samapta Aiptu Sudarsono SH. menggelar jumat curhat bersama para Anggota Satpam PT Kreasi Garmen Cirebon di desa Bojongnegara Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon , Jumat (03/11/2023).

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman , SIK, MH melaui Kapolsek Pabuaran AKP Nani Kusmayati SH MH .mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,  sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

    “Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya para  Anggota Satpam PT Kreasi Garmen Ciledug Desa Bojongnegara  Kecamatan Ciledug Kabupaten  Cirebon 
         
     terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, ” tutur Kapolsek Pabuaran.

    Kali ini Polsek menerima curhatan dari Perangkat desa  dan Warga Masyarakat Desa Tenjomaya  mengenai SERING TERJADINYA TAWURAN PELAJAR  gank motor dan suara knalpot bising khusus nya pada akhir pekan, dan para pedagang kaki lima yg terlalu memakan badan jalan  Kapolsek langsung  menanggapi curhatan tersebut akan memaksimalkan lagi upaya patroli di daerah rawan gank motor dan knalpot bising pada malam hari.

    Setiap anggota jajaran Polsek Pabuaran   - Polresta Cirebon membuka layanan Jum'at curhat dan akan meningkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat,
    Kegiatan ini dilakukan rutin setiap seminggu sekali  dengan melibatkan masyarakat secara langsung.

    polri polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Jum'at Curhat rutin dilakukan Polsek Sedong...

    Artikel Berikutnya

    Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sambangi warga Yang Sedang Kumpul/Nongkrong, Patroli Polsek Sumber, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Yang Kondusif
    Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dalam rangka Pencegahan Faham Intoleransi dan Radikalisme di SMA Negeri 1 Lemahabang
    Jelang Pilkada 2024, Anggota Polsek Pabedilan Sambangi Sekretariat PPK Kecamatan Pabedilan
    Bhabin Kamtibmas sapa warga Binaan utk terciptanya kondusifitas Jelang Pilkada serentak 2024.
    Cegah pencurian dan kejahatan lain, Personil Polsek Lemahabang rutin laksanakan Patroli.

    Ikuti Kami