Polsek Plered laksanakan Patroli Rutin di obyek vital 

    Polsek Plered laksanakan Patroli Rutin di obyek vital 

    CIREBON - Kegiatan dan upaya dalam rangka menekan angka kriminalitas perbankan di malam hari dan guna menciptakan situasi yang aman dan konsusif personil  Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar  melaksanakan kegiatan patroli rutin pada malam hari dialogis utk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas  saat  jam rawan  Kriminalitas  di wilayah hukum Polsek Plered, Minggu, - (08/07/2023)

    Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Plered melaksanakan upaya upaya antara lain melaksanakan patroli malam. Adapun tempat - tempat yang dianggap rawan Kriminalitas adalah jalan toang atau sepi kendaraan lalu lalang kendaraan , Kantor Bank Bank, seperti BRI, BJB, Mandiri tempat yang ada Mesin ATMnya, Perkantoran, Mini Market,  Pemukinan Warga guna menjamin keamanan dan wilayah tetap kondusif dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas. Dengan dialogis kepada warga sampaikan pesan Kamtibmas dan tugas tugas sebagai warga agar bisa menjaga kondusifitas wilayahnya.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, SIK, MH, melalui Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono SH, dengan  Giat Kepolisian patroli di malam hari sebagai upaya  cegah dan tangkal gangguan kamtibmas dan antisipasi C3, tawuran, genk motor dan kejahatan lain di 'malam hari. Polri sebagai pengemban tugas untuk, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan  kondusif di wilayah hukum Polsek Plered. Terutama Obyek-obyek vital seperti Bank BRI, Mandiri, BJB serta minimarkerd perlu mendapatkan perhatian untuk keamanannya, karena tempat tempat terjadinya transaksi.

    polri polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Plered Laksanakan Patroli Rutin Di...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Karangsembung Memberikan Pelayanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Kapolsek Gebang Polresta Cirebon Pimpin Rapat Evaluasi Mingguan Jajaran Polsek Gebang
    Polisi Sahabat Anak, Polsek Talun Terima Kunjungan TK Tahfidz Yarqi
    Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Losari Polresta Cirebon Laksanakan Patroli Malam

    Ikuti Kami