Polsek Waled  melaksanakan pengaturan pagi berikan  kelancaran kepada pelajar  serta-merta masyarakat pengguna jalan.

    Polsek Waled  melaksanakan pengaturan pagi berikan  kelancaran kepada pelajar  serta-merta masyarakat pengguna jalan.

    KAB. CIREBON - Personil Polsek Waled, Memberikan rasa aman kepada pelajar, maupun warga masyarakat, serta  pengguna jalan lainnya anggota Polsek Waled Aiptu Slamet Budiono bersama Bripka Yayan Kumayan melaksanakan pengaturan arus lalin di pagi hari, di mana lokasinya di jalan depan SMA N.1  Waled adapun  kegiatan tersebut  bertujuan  untuk mengantisipasi adanya  kemacetan lalu lintas di pagi hari, oleh karena itu  setiap hari  anggota  Polsek Waled selalu  hadir guna mengantisipasi adanya kerawanan kerawanan serta  kemacetan di pagi hari. 
    Sehingga untuk mengantisipasinya, anggota  Polsek Waled  melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas. 

    WALED, 22/05/2024
    Dengan kehadiran anggota Polsek Waled tersebut maka akan tercipta situasi yang  aman serta lancar, dengan demikian  warga masyarakat yang hendak melakukan aktivitas di pagi hari maupun pelajar merasa aman dan nyaman karena kehadiran  anggota Polsek Waled yang selalu hadir dipagi hari dengan melaksanakan pengaturan pagi.

     Rabu, 22/5/2024
    Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. Sumarni S.I.K, S.H, M.H melalui  Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar Akp Kentar Budi Sediyono SH  mengatakan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif dalam semua kegiatan termasuk dengan di laksanakan PH pagi yang di lakukan oleh anggota Polsek Waled tersebut serta dengan menempatkan anggotanya di beberapa titik rawan macet maupun laka lantas tersebut bertujuan guna menciptakan rasa aman, nyaman serta  lancar kepada para warga masyarakat baik  pengendara  R2, R4 maupun pejalan kaki yang akan melakukan  aktivitas di pagi hari, dengan kehadiran anggota  Polsek Waled melaksanakan pengaturan lalin di pagi hari, arus lalin tersebut menjadi aman dan lancar tanpa ada gangguan kemacetan sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik. " Ujarnya.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Demi Terciptanya Wilayah  Kondusif Unit...

    Artikel Berikutnya

    Pengaturan Lalu-lintas Polsek Ciwaringin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dalam Rangka Antisipasi dan Penanggulangan Gank Motor serta Penyakit Masyarakat Lainnya , Personil Polsek Gabungan Zona Timur 1 Laksanakan Giat Patroli Kryd Gabungan.
    Hadapi Long Weekend Hari Raya Idul Adha 2024 Polsek Beber Lakukan Patroli Stationer. 
    Polsek Karangsembung Polresta Cirebon Monitoring dan Amankan Kegiatan Ibadah Minggu di Gereja
     Kapolsek Arjawinangun pimpin kegiatan  minggu kasih di gereja GBI Arjawinangun.
    Ciptakan pagi hari aman  Polsek Arjawinangun amankan Kebaktian Gereja Bethel Indonesia ( GBI ) Arjawinangun.

    Ikuti Kami