Sinergitas TNI -POLRI Antisipasi keributan Babhin Kamtibmas dan Babinsa Hadir dalam Giat Monitoring/Pam Organ tunggal.

    Sinergitas TNI -POLRI Antisipasi keributan Babhin Kamtibmas dan Babinsa Hadir dalam Giat Monitoring/Pam Organ tunggal.

    Polsek Plered Polresta Cirebon   - Anggota Polsek Plered Bhabinkamtibmas Ds. Cangkring Briptu Rio Sadewo Vindu SH, dan Bhabinsa Pratu Yodha melaksanakan monitoring/Pam hiburan organ tunggal di Desa Cangkring Kec. Plered  Kab Cirebon, Rabu, - (22/05/2024) 

    Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik Desa Cangkring dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Plered diharapkan tidak terjadi kejadian2 yang tidak di inginkan.

    Hal tersebut rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. sehingga kegiatan sambang ini ditingkatkan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Plered Akp Uton Suharton, S.H. M.H. mengatakan, bahwa kegiatan Sambang/monitoring hiburan rakyat merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Desa binaannya.

    Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di wilayah Desa dan mendatangi warga binaan ataupun perkantoran dengan melakukan kegiatan seperti Sambang ini guna menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dengan pemerintah maupun warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi yang ada di daerah binaanya dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sebelum terjadi.serta diharapkan bisa mencari solusinya utk setiap permasalahan di Desa sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.ujarnya Kapolsek Uton.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Kemampuan Linmas, Polsek Talun...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Karangsembung Sambangi Kantor Desa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Antisipasi Hal Yang Tak Diinginkan, Kesiapsiagaan Di Gelar Polsek Talun
    Guna Antisipasi Tawuran Antar Polsek Talun Patroli Siang
    Menindak Lanjuti Arahan Pimpinan, Kapolsek Depok HImbau kepada seuluruh Anggota untuk tidak terlibat Judi Online
    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pabuaran Patroli Siang
    Berikan Pelayanan Prima, Polsek Sedong Laksanakan Gatur Lalu Lintas

    Ikuti Kami