Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Monitoring Pembagian BLT Dana Desa Tunai

    Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Monitoring Pembagian BLT Dana Desa Tunai
    KAB CIREBON - TNI-POLRI bersinergi dalam hal ini Babinsa Desa Gumulung lebak dan Bhabinkamtibmas Desa Gumulung lebak  melakukan monitoring terhadap dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Gumulung Lebak, Kecamatan Greged, wilayah hukum Polsek Beber, Polresta Cirebon. Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan bahwa dana yang diberikan tepat sasaran kepada warga masyarakat yang memerlukan dengan tepat dan tidak ada penyimpangan ataupun kecurangan dalam pendistribusian dana tersebut. Dalam kegiatan ini, TNI-POLRI bekerja sama dengan kepala desa dan aparat desa setempat, serta masyarakat. Kehadiran TNI-POLRI di lokasi tersebut menjadi sebuah bentuk dukungan dan bimbingan dalam pengawasan dana BLT Dana Desa. Dalam keterangan resminya, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK, SH, MH melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH mengatakan bahwa sinergitas TNI-Polri ini akan terus dilakukan dalam rangka memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. Sehingga diharapkan dengan kegiatan monitoring ini, dana BLT Dana Desa dapat tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat setempat. Dalam kegiatan monitoring di Desa Gumulung Lebak ini, tidak ditemukan adanya penyimpangan maupun kecurangan dalam pendistribusian dana BLT Dana Desa. TNI-POLRI terus berkomitmen untuk memberikan bimbingan dan pengawasan yang maksimal dalam pembagian dana BLT Dana Desa di setiap Desa. 

    polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Monitoring...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Beber Didampingi Wakapolsek Beber...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Keluarga Besar Polsek Babakan Polresta Cirebon menyalurkan hewan kurban di pondok pesantren Bunten Cirebon
    Minggu kasih polsek Babakan mengajak umat kristiani bareng-bareng menjaga kamtibmas dan bertoleransi sesama umat beragama.
    Ciptakan rasa aman dan kondusif Polsek Talun Polresta Cirebon, terus tingkatkan Operasi kenalpot tidak sesuai Spesifikasi Teknis (Bising).
    Rutinkan Minggu Kasih Polsek Klangenan Polresta Cirebon Serap Curhatan Jemaat Gereja 
    Rutinitas Ph. Pagi Polsek Karangsembung Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Ikuti Kami