Waka Polsek Pabedilan pimpin Giat Pembinaan Pelajar di MTs Al Hidayah Desa Pasuruan Kecamatan Pabedilan.

    Waka Polsek Pabedilan pimpin Giat Pembinaan Pelajar di MTs Al Hidayah Desa Pasuruan Kecamatan Pabedilan.

    CIREBON -   Kegiatan Pembinaan terhadap Pelajar yang dilaksanakan di MTs Al Hidayah Desa Pasuruan Kecamatan Pabedilan ini langsung di pimpin oleh Waka Polsek Pabedilan Iptu Wiyono, bersama-sama dengan Kanit Binmas Aiptu Asrofi, Kanit Reskrim Aipda Renjana dan Kanit Sabhara Bripka Imron. 31/08/2023

    Dalam kegiatan Pembinaan terhadap Pelajar di MTs Al Hidayah ini di Dukung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Hidayah Sdr. M. Azis, M.Keb juga Kepala Madrasah Sdr. Sutirman, S.Pd.I, dengan peserta sebanyak 103 Pelajar MTs Al Hidayah.
    Dalam kegiatan tersebut telah disampaikan Tema tentang Antisipasi Kenakalan Remaja baik tentang Bahaya Penyalahgunaan Obat-obatan terlarang dan juga Geng Motor yang disampaikan oleh Aipda Renjana selaku Kanit Reskrim Polsek Pabedilan Polresta Cirebon, selain materi tersebut juga telah diberikan Motivasi dan Pemberian semangat dalam rajin belajar serta Focus dalam segala keadaan yang disampaikan oleh Aiptu Asrofi selaku Konselor Polresta Cirebon juga sebagai Kanit Binmas bersama-sama dengan Bripka Imron selaku Kanit Sabhara Polsek Pabedilan, sedangkan Iptu Wiyono selaku Waka Polsek Pabedilan telah menyampaikan Etika dan tata tertib di sekolah, dengan harapan jadilah siswa / pelajar yang disiplin dan mematuhi peraturan di sekolah.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Iptu Mulyadi, SH menjelaskan bahwa benar kegiatan pembinaan Pelajar ini sangat efektif untuk menekan tawuran pelajar maupun penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya juga sebagai pembinaan terhadap pelajar agar lebih memiliki kepercayaan diri untuk tampil didepan khalayak ramai termasuk didalam lingkungan masyarakat dan keluarga juga, selain itu agar kegiatan ini untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan Sekolah.

    polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Waka Polsek Pabedilan pimpin Giat Pembinaan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Susukan Sampaikan pesan Kamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polsek Weru Cegah Tawuran dengan Patroli dan Imbauan
    Tangkal dan cegah perusakan APK Pilkada, patroli Polsek Susukan lebak rutin laksanakan Patroli malam.
    Anggota Patroli Polsek Susukan lebak lakukan Upaya dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif.
    Ka SPKT 1 Aiptu Slamet Budiono bersama Bhabinkamtibmas  turun ke jalan untuk memberikan pelayanan  kepada siswa siswi SMA negeri 1 Waled dan masyarakat pengguna jalan umum.
    Ka SPKT 1 Aiptu Slamet Budiono bersama Bhabinkamtibmas turun ke jalan untuk memberikan pelayanan kepada siswa siswi SMA negeri 1 Waled dan masyarakat pengguna jalan umum.

    Ikuti Kami