Cegah Kriminalitas C.3 Di Malam Hari, Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Laksanakan Giat Patroli

    Cegah Kriminalitas C.3 Di Malam Hari, Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Laksanakan Giat Patroli

    KAB. CIREBON -   Personil Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Aipda Tono Hartono bersama anggota lainnya melaksanakan kegiatan rutin patroli pada malam hari, Kamis (25/04/2024).

    Patroli tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya kriminalitas, seperti curas, curat, dan curanmor serta dalam rangka harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) khususnya di wilayah hukum Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon.

    Dalam kegiatan patroli tersebut Personil Polsek Dukupuntang melakukan pengontrolan terhadap beberapa tempat rawan terjadinya kriminalitas seperti area perbankan, minimarket, SPBU dan melakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menjelaskan bahwa Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) merupakan tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik, demikian pula halnya sebagai Anggota Polri yang mempunyai kewajiban dan tanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

    Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon tentunya akan selalu berusaha maksimal demi keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar, personil Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon dalam hal ini melaksanakan kegiatan rutin setiap malam secara bergantian yaitu melaksanakan patroli dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

    polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas Forkopincam Kec. Talun Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Respon Cepat Polsek Dukupuntang Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Polsek Ciwaringin Cek CCTV Dan Karyawan Alfamart Sampaikan Himbauan Kamtibmas
    Unit SPKT Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Patroli di sejumlah Obyek Wisata guna memberikan rasa aman dan Cegah gangguan Kamtibmas.
    Patroli Dialogis Polsek Plered, memberikan  Himbauan tentang Kamtibmas, kepada warga masyarakat  Ds. Trusmi Kulon
    Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Binaan Sampaikan Himbauan Kamtibmas
    Aiptu Nono.S  beserta Bripka Ridwan dialogis dengan karyawan Spbu Desa Astanamukti Kecamatan Pangenan sampaikan pesan Kamtibmas

    Ikuti Kami