Jaga Kondusifitas Mobilitas Warga Personil Polsek Sedong Polresta Cirebon Melakukan Pengaturan Lalulintas dan PH di Pertigaan Pasar Sedong.

    Jaga Kondusifitas Mobilitas Warga Personil Polsek Sedong Polresta Cirebon Melakukan Pengaturan Lalulintas dan PH di Pertigaan Pasar Sedong.

    CIREBON - Personil Polsek Sedong Polresta Cirebon Aipda Tarjim bersama Brigadir Susento dan Briptu Yoggi Iskandar melaksanakan Pengaturan lalulintas diPerempatan jalan Pasar Sedong tepatnya Desa Sedonglor Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon.
    Rabu. (06/09/2023) 

    Setiap hari khusus nya Pagi mobilitas masyarakat dipasar Sedong dan perempatan Puskesmas Sedong meningkat dari waktu biasa, untuk itu personil Polsek Sedong melakukan giat pengaturan lalulintas untuk mengatur dan menyebrang kan warga yang lalu lalang melewati perempatan jalan tersebut dan masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitas di pasar selain mencegah terjadinya kecelakaan. 

    Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. ARIF BUDIMAN, S.I.K, MH. melalui Kapolsek Sedong AKP UJANG SARIFUDIN, SH. mengatakan Anggota Polisi harus bisa hadir disetiap kegiatan masyarakat terutama keramaian guna antisipasi gangguan kamtibmas, mengurai setiap kerawanan dengan kehadiran Polisi atau Police Hazard (PH) sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

    polri polrestacireon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Rutinitas Personil Polsek Sedong Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi kondusifitas,Polsek Waled sambang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Berikan Pelayanan Prima, Polsek Susukan Lebak Laksanakan Gatur Berikan Kelancaran dan Kenyamanan bagi masyarakat Dijalan Raya
    Sambang Desa Binaan, Polsek Depok Laksanakan Sambang Kamtibmas
    Dukung Pelaksanaan Tugas Tahapan Pilkada Serentak 2024, Polsek Astanajapura Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas
    Gatur Pagi, Polisi Berikan Kelancaran dan Kenyamanan Dijalan Raya
    Pimpin Anev Mingguan, Kapolsek Berikan Arahan dan Semangat Dalam Pelaksanaan Tugas Anggotanya

    Ikuti Kami