Pelayanan masyarakat Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan Pengaturan Lalulintas dan PH di Pertigaan Pasar Sedong.

    Pelayanan masyarakat Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan Pengaturan Lalulintas dan PH di Pertigaan Pasar Sedong.

    KAB. CIREBON - Personil Polsek Sedong Polresta Cirebon Aiptu Yaya Wardaya bersama Brigadir Susento melaksanakan Pengaturan lalulintas diPerempatan jalan Pasar Sedong tepatnya Desa Sedonglor Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon. Kamis.(23/5/24). 

    Setiap hari khusus nya Pagi mobilitas masyarakat dipasar Sedong dan perempatan Puskesmas Sedong meningkat dari waktu biasa, untuk itu personil Polsek Sedong melakukan giat pengaturan lalulintas untuk mengatur dan menyebrang kan warga yang lalu lalang melewati perempatan jalan tersebut dan masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitas di pasar selain mencegah terjadinya kecelakaan. 

    Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. Sumarni, S.I.K, SH. MH. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan Anggota Polisi harus bisa hadir disetiap kegiatan masyarakat terutama keramaian guna antisipasi gangguan kamtibmas, mengurai setiap kerawanan dengan kehadiran Polisi atau Police Hazard (PH) sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Laksanakan Patroli Sambang dialogis Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Laksanakan Patroli Sambang dialogis Polsek kaliwedi Polresta Cirebon  Warga Masyarakat Desa Perumahan alkena Regency 
    Laksanakan PH. Sore / Pengaturan Lalu-lintas Sore hari memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat setelah bekerja .*
    Ciptakan situasi aman dan ajak jaga Kerukunan Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon AKP Much. Soleh, SH. Gelar Minggu Kasih di Gereja Santa Theresia 
    Antisipasi libur panjang lakukan pengaturan di perempatan bunder utk cegah kemacetan dan laka lantas
    Kanit Binmas Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon, Sambang Satkamling Sampaikan Pesan Kamtibmas.

    Ikuti Kami