Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan Patroli Malam Antisipasi C. 3 dan Kejahatan dimalam hari.

    Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan Patroli Malam Antisipasi C. 3 dan Kejahatan dimalam hari.

    KAB. CIREBON - Unit Patroli Polsek Sedong Polresta Cirebon melaksanakan patroli malam hari Dialogis  dengan masyarakat, memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga aktif untuk menciptakan  situasi kamtibmas yang kondusif jauh dari kejahaan. 

    Rabu malam.(22/05/2024). 

    Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Yaya Wardaya bersama Brigadir Susento kontrol objek vital, pemukiman penduduk, Jalan-jalan toang, Poskamling, perbatasan, dan tempat-tempat yang dianggap rawan C. 3 serta kejahatan lainnya. Dan dialogis bersama warga masyarakat menampung informasi, menerima keluhan tentang kamtibmas serta memberi himbauan-himbauan tentang kamtibmas untuk cegah kejahatan pada malam hari. 

    Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. Sumarni, S.I.K, S.H, M.H. melalui Kapolsek Sedong AKP. Ujang Sarifudin, SH. menjelaskan kegiatan patroli malam hari dan memberikan Himbauan kepada warga untuk aktif  bersama Polsek Sedong Polresta Cirebon di laksanakan patroli guna menjaga kondusifitas serta keamanan dan menyampaikan pesan Kamtibmas  dalam menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Sedong Polresta Cirebon di  wilayah Hukum Polsek Sedong Polresta Cirebon yang di nilai rawan terjadi nya kejahatan  di malam hari guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan tersebut dan memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dimalam hari. 

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Minimalisir Kejahatan C3 Polsek Beber Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Pelayanan masyarakat Polsek Sedong Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Keluarga Besar Polsek Babakan Polresta Cirebon menyalurkan hewan kurban di pondok pesantren Bunten Cirebon
    Minggu kasih polsek Babakan mengajak umat kristiani bareng-bareng menjaga kamtibmas dan bertoleransi sesama umat beragama.
    Ciptakan rasa aman dan kondusif Polsek Talun Polresta Cirebon, terus tingkatkan Operasi kenalpot tidak sesuai Spesifikasi Teknis (Bising).
    Rutinkan Minggu Kasih Polsek Klangenan Polresta Cirebon Serap Curhatan Jemaat Gereja 
    Rutinitas Ph. Pagi Polsek Karangsembung Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Ikuti Kami